Ungkapan Hati dan Permohonan Maaf

Bismillah

Tidak ada kata dan kalimat yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa syukur kami selain Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala atas segala limpahan nikmat, taufik dan hidayah-Nya.

Hari ini kami mewakili rekan-rekan peserta Ujikom yang mendaftarkan diri melalui Lembaga Kursus dan Pelatihan/Lembaga Pelatihan Kerja Pengobatan Tradisional Janaaha Sleman Yogyakarta mengucapkan terima kasih yangs sebesar-besarnya kepada:

  1. Menteri Pariwisata RI Bapak Dr. Ir. ARIEF YAHYA, M.Sc.
  2. Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Bapak Ir. Sumarna F. Abdurahman MSc.
  3. Bapak Kepala Dinas Pariwisata Aris Riyanta, M.Si dan Bapak bapak Rose Soetikno, SH., MH, Sekretaris dari Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta;
  4. Ketua LSP Ibu Mayasari Tjahjono dari LSP Cohespa Surabaya;
  5. Para asesor yaitu bapak Koesnoesantoro, Ibu Anik Latifah, bapak Agus Hariyanto dan Ibu Laureen Tjahjono.

Kami mengucapkan rasa bahagia kami atas kepercayaan yang diberikan sehingga rekan-rekan yang mendaftar melalui kami LKP Janaaha dapat terserap semua. Beberapa diantaranya terpaksa mengundurkan diri dikarenakan sakit dan ada kendala tugas mendadak yang tidak bisa diwakilkan.

Permintaan maaf kami kepada sebagian rekan yang sudah mendaftar namun belum beruntung dikarenakan beberapa hal teknis dan kendala kemampuan yang ada belum sesuai dengan materi ujikom kali ini. Insya Allah rekan yang belum beruntung pada kesempatan ini akan kami hubungi manakala kami menerima informasi terbaru jadwal UJIKOM dari LSP Cohespa.

Banyaknya pertanyaan dari calon peserta yang masuk terkait kebenaran berita Uji Kompetnsi Refleksi BNSP 2015, tidak mengubah keyakinan kami bahwa program fasilitasi Uji Kompetensi Refleksi BNSP itu benar adanya. Dan semua keraguan dari rekan-rekan telah terjawab saat mereka diperkenankan masuk ke lokasi ujian di hotel Sheraton, salah satu hotel terbaik di DIY dan Indonesia.

Segala susah payah kami terbayar sudah saat melihat semua rekan dengan semangat, tekun dan sabar mengikuti jalannya ujian hingga akhir. Dan tidak ada untaian kata yang lebih indah hari itu -saat pengumuman resmi-  selain ucapan, “Anda KOMPETEN”. Perasaan tegang, stres, cemas dan lelah selama persiapan ujikom cair sudah. Semua wajah tersenyum cerah saat mereka selesai menghadap para asesor. Walhamdulillah.

Untuk itu, Saya Muhammad Fajaruddin, selaku pengelola LKP Janaaha Yogyakarta, yang merupakan lembaga kursus dan pelatihan rintisan yang belum genap 2 tahun, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan dan kurangnya pelayanan kami. Dan saya pribadi memohon ampun kepada Allah apabila ada hal-hal yang kurang tepat secara syariat selama berlangsungnya acara UJIKOM kemarin. Kepada Allah-lah semua urusan kami kembalikan.

Terima kasih semua dan semoga hasil ujikom tersebut dapat bermanfaat buat semua rekan dalam melayani masyarakat di tempat masing-masing. Jangan pernah berkata selesai untuk belajar dan menggali kelimuan yang kita miliki. Tetaplah semangat belajar dan mengamalkan ilmu pengobatan yang telah kita kuasai. Sampai jumpa pada kesempatan UJIKOM lainnya.

Salam sehat dan sukses selalu

 

Muhammad Fajaruddin bin MZA

Direktur LKP/LPK Janaaha Yogyakarta

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *