PJ. BISMA SEHAT  adalah perusahaan obat tradisional yang bertempatkan di desa Nguter, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Perusahaan ini didirikan oleh Bp H. Mulyadi, yang dimulai dengan usaha rumah, sampai akhirnya tumbuh menjadi salah satu perusahaan jamu terbaik di sukoharjo.

Dengan falsafah H. Mulyadi sebagai owner, PJ Bisma mengutamakan mutu khasiat lebih dari gimmick pemasaran, kami telah terbukti menjadi perusahaan yang paling stabil, diminati masyarakat, baik dengan promosi maupun tanpa promosi. Menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, inilah yang selalu diangankan oleh PJ. BISMA SEHAT. Dengan menghadirkan produk-produk berkelas yang aman dan berkhasia.

Sampai saat ini PJ. BISMA SEHAT merupakan perusahaan Jamu yang meperoleh serifikat izin edar maupun merk.

Pastinya, seluruh produk PJ. BISMA SEHAT telah lulus uji toksisitas hingga uji khasiat sehingga terjamin kualitasnya. Setiap akan mengeluarkan produk baru PJ. BISMA SEHAT selalu menguji produknya di laboratorium.

Selama kami mendampingi perusahaan ini, banyak hal yang luar biasa yang diraih oleh PJ Bisma Sehat. Salahsatunya adalah menjadi perusahaan yang menjadi ikon Kampung Jamu Indonesia tahun 2013.

Rak_prdukjadi proses pengeringan suhu kurang dari 60  KampungJamu2 KampungJamu1 hasil rajangan
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga Bisma Sehat selalu semangat dalam menjaga mutu dan kualitas pelayanannya. Sukses!!