Kelas Basic Canva Untuk Pelaku Hattra dan Obat Tradisional

Program Pelatihan dan Pendampingan Pelaku Usaha Jamu skala UMOT dan UKOT Tahun 2022
08/27/2022
Akreditasi di LPK Janaaha
Akreditasi di LPK Janaaha
01/04/2023

Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah subhanahu wata’ala, atas segala karunia nikmat-Nya. Juga atas amanah yang diberikan oleh Direktorat Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia kepada lembaga pelatihan kami LKP Janaaha sehingga kami dapat menyelenggarakan pelatihan untuk sahabat pelaku penyehatan tradisional (HATTRA) serta pelaku usaha baik produsen maupun distributor obat tradisional.

Kelas Canva Basic

Setelah melewati seleksi dan pelatihan Alhamdulillah kami dapat menghadirkan sebuah program kursus daring yang dapat dilakukan secara langsung dapat diakses lewat website dan perangkat ponsel anda. Kursus Daring KemendikbudRistek dirancang untuk dapat dipelajari secara mandiri dan fleksibel tergantung kebutuhan peserta didik. dengan materi yang terstruktur dan layanan pendampingan dari LKP.

Proses pembelajaran dan/atau pelatihan yang diselenggarakan secara jarak jauh melalui jaringan internet. Kursus daring dirancang untuk dipelajari secara Individu, terstruktur, dan mengikuti standart Massive Open Online Courses (MOOC) yang saat ini banyak diminati oleh milenial dan masyarakat umum di era digital.

Kursus Daring Kemdikbudristek di LKP Janaaha dapat turut membantu masyarakat dalam meningkatkan skill atau keahliannya, terutama kemampuan untuk membuat poster iklan guna mempromosikan usahanya serta menunjang aktifitas digital marketing para pelaku usaha terutama praktisi Hattra dan pelaku usaha obat tradisional.

Semoga langkah kecil kami dapat bermanfaat dan turut membantu pemerintah dalam mencerdaskan dan menyehatkan bangsa.

Hormat kami,

Muhammad Fajaruddin bin MZA

Direktur



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *